God Mode Windows 10, Akses multi fungsi utilitas sistem kamu

God Mode adalah cara mudah akses semua pengaturan system dengan single klik, Penasaran? Yuk cobain

God Mode adalah opsi spesial yang tersedia di windows yang memberikan akses cepat ke aplets dan commmand dari control panel, God Mode atau Windows Master Control Panel sangat praktis untuk menghadirkan semua pengaturan control panel.

God Mode selalu disebut dengan tool cepat bagi pengguna ahli dan developer, tetapi bukan hanya itu saja, God Mode dapat dipergunakan oleh siapapun untuk memanfaatkan command yang tersedia hanya dengan single klik saja. Sejak Microsoft tidak lagi memberikan cara mudah akses shortcut di Control Panel pada Windows 10, God Mode menjadi alternatif dan memberikan cara mudah akses semua command inti di Windows 10?

Sebagai langkah awal, pastikan user login Windows 10 sebagai akun administrator. check apakah akun sudah pada level administrator dengan masuk ke Settings, pilih Kategori pada Accounts, Pastikan user pada level Administrator.

Selanjutnya, right-click pada area kosong di Desktop> New >command for Folder

Right-click pada folder baru kemudianmenjadi “GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}” kemudian klik Enter

Double-click pada icon dan window akan terbuka dengan semua accessible commands. Command akan dikelompokan berdasarkan Control Panel applet sehingga user dapat mencari berdasarkan beberapa kategori, mencakup Administrative Tools, Color Management, Devices And Printers, File History, Internet Options, Programs And Features, Security And Maintenance, Troubleshooting, dan User Accounts

Silahkan Mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *