Home » Berita » Asus meluncurkan Chromebook Flip CM5 dengan AMD Ryzen 5seharga 9.99

Asus meluncurkan Chromebook Flip CM5 dengan AMD Ryzen 5seharga $499.99

Asus telah meluncurkan Ryzen-powered Chromebook terbaru mereka, Chromebook Flip CM5 mempunyai uluran layar 15.6-inch, dan kabarnya Asus mengeklaim sebagai perangkat cloud-based gaming.

Hal yang paling ditunggu CM5 mendukung Google Stadia dan Nvidia GeForce. Chromebook ini mempunyai 60Hz dan integrated graphic dari seri Radeon, yang sebenarnya masih jauh dikatakan sebagai “gaming laptop”. Asus mendesain beberapa tweaks dalam hal esthetika. WASD keys bernuasa orange, yang menurut Asus “lets users stand out while enjoying quick, intuitive gameplay in cloud-based games.” Beberapa laptop Windows telah hadir dengan WASD keys, akan tetapi ini fiotur pertama di platform Chromebook.

Asus juga menyematkan Harmon Kardon-certified audio system dan Wi-Fi stabilizer technology yang digadang-gadang dapat menunjang pengalaman yang lebih baik dalam gaming

CM5 dibekali dengan dapur power baterai 57Wh, yang kata Asus memberikan daya tahan Baterai sampai dengan 10 jam. Pengguna dapat mengkonfigurasi/upgrade RAM ke 8GB dan media penyimanan sampai dengan 128GB . Pengguna dapat memilih Ryzen 5 3500C atau Ryzen 3 3250C, yang dimana keduanya hadir dengan AMD Radeon integrated graphics. Kasing terbuat dari aluminum alloy, dan lagi lagi Asus menamainya “mineral gray” dengan tekstur “obsidian velvet” .

Untuk lebih jelas bisa Baca di Artiukel ini .

See also  Buruan: PineTab Linux Tablet seharga $100 sudah dapat dipesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *