Home » Berita » iOS 15: Tanggal peluncuran, Fitur-fitur terbaru

iOS 15: Tanggal peluncuran, Fitur-fitur terbaru

live-photos-ios-15-wwdc
iOS 15 dengan banyak fitur di iPhone

Kita telah menyaksikan beberapa peluncuran Inovasi Apple di sisi OS di perangkat mereka dalam sebuah even Worldwide Developers Conference. Salah satunya dengan di umumkannya OS untuk iPhone yaitu iOS 15

Fitur-fitur terbaru di iOS 15 antara lain spatial audio dan Android dan Windows support FaceTimeeasier sharing di iMessage serta navigasi yang lebih baik di Maps.

iOS 15 release date: Fall 2021

Apple memngumumkan iOS 15 di Worldwide Developers Conference selasa ini yang dimana dilaksanakan secara virtual. iOS 15 tersedia untuk developers untuk di test dirilis public beta bulan july ini.

Apple CEO Tim Cook mengatakan bahwa versi inal iOS 15 akan diluncurkan September bersamaan dengan riis iPhone 13

Fitur terbaru iOS 15

supercut

Upgrade FaceTime: Spatial audio, mendukung platform Android dan Windows

FaceTime menawarkan spatial audio yang membuat suara pengguna seperti berasal dari arah sesuai tampilan di layar membuat percakapan menjadi natural dan seakan akan hidup. FaceTime secara tampilan serasa mirip Zoom, memberikan tampilan dari para partisipan dengan layout grid, panggilan video terjadwal, dan memberikan share links to calls yang dapat diakses melalui browser di Google Android dan perangkat Microsoft Windows.

Fitur iMessage sharing

iOS 15 menambahkan beberapa fitur iMessage sharing untuk photos, artikel dan playlists. Ketikan seorang teman mengirimkan banyak foto melalui iMessage, foto akan tampil dalam dynamic collage yang memungkinkan untuk swipe atau tap through untukmelhat foto secara keseluruhan. jika pengguna ingin mengakses foto tersebut lain waktu, foto tersebu akan di simpan di folder Shared with You. 

Apple Map 3D street data, AR walking directions

Apple map di upgrade dengan elevation data, warna jalan, dan driving directions, dengan label yang Lebih engkap , 3D landmarks dan tentu saja night mode.

See also  NET YOGYA - Inovasi Mobil Hybrid Siswa SMK

Bagaimana mendownload iOS 15?

Jika kita tergabung di Apple’s developer program, pengguna dapat mendownload iOS 15 sekarang, versi publik beta di bulan Juli.

untuk mencoba silahkan instal profil publik beta di https://betaprofiles.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *