Home » Berita » Wow, Microsoft Office didesain ulang secara cantik di Versi 64-bit Arm Windows 11

Wow, Microsoft Office didesain ulang secara cantik di Versi 64-bit Arm Windows 11

Microsoft sedang merencanakan merilis aplikasi Office terbaru merekan untuk Windows 11 pada versi native 64-bit Arm, sebagai bentuk optiomalisasi performa pada large or picture-filled documents, dan mendukung 64-bit add-ins. Versi Office ini masih dalam tahap beta yang tersedia di Office Insiders.

Microsoft juga meliris design ulang Office, yang terlihat pada gambar. Menggunakan nuasa yang sama dengan desain Windows 11, Office ini tersedia baik di Windows 11 Preview atau Windows 10. sebagai informasi tambahan design baru ini mengadaptasi Windows light / dark mode pada desktop yang digunakan yang ditujukan pada kenyamanan secara visual ketika didepan komputer.

Microsoft memang memberikan bocoran tentang dukungan penuh pada Arm di Windows 11 yang dapat dilihat di artikel dan dokumen berikut : handful of Qualcomm chips, dan  Arm-powered Surface Pro X yang menunjukan bahwa OS mereka mendukung penuh platform tablet. Ini berarti bahwa perangkat Arm akan mempunyai aplikasi native yang akan lebih efisien daripada berjalan di emulator.

Kehadiran Office di 64-bit Arm pada OS Windows sangatlah kuat mengingat Office telah hadir di Chip Mi Apple yang notabenenya berbasis Arm,— lihat berita berikut ; M1 Macs got a native version.

Sebagai tambahan untuk tergabung di Office Insider program bagi pengguna uang ingin mencoba 64-bit Office di perangkat Arm Windows mereka dan harus meng-uninstall versi 32-bit alikasi Office kemudian melakujan update to ke versi beta. jadi nantikan saja perkembangan berikutnya

See also  God Mode Windows 10, Akses multi fungsi utilitas sistem kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *